Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kepala DP3 Tanjungpinang, Drs. H. Ahadi Tutup Usia

Kepala DP3 Tanjungpinang, Drs. H. Ahadi Tutup Usia

304
0

Tanjungpinang, GK.com – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kota Tanjungpinang Drs. H. Ahadi tutup usia pada Jumat (29/1) sekitar pukul 15.01 Wib, di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang.

Kabar duka tersebut, disampaikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip setelah menerima informasi dari Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr. Yunisaf Mars.

“Assalamualaikum, Bapak/Ibu, telah meninggal dunia, Bapak Ahadi, Kepala Dinas Pertanian pada pukul 15.01 Wib. Hasil Elektrokardiogram (EKG) nya pun tidak ada tanda-tanda denyut nadinya lagi,” ungkapnya melalui pesan suara Whatsapp, Jumat (29/1).

Untuk saat ini, masih menunggu hasil tes swab polymerase chan reaction (PCR) nya dinyatakan positif atau negatif, maka setelah itu, baru dipastikan proses pemakaman sesuai dengan standar Covid-19 atau dikebumikan seperti biasa.

Disamping itu, istri Alm. Ahadi, Ibu Retno sedang mengalami kondisi yang kritis karena kondisi pernapasannya dibantu dengan alat Ventilator.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang saya mohon doanya untuk Ibu Retno, Istri Alm. Ahadi yang saat ini kondisinya mengkhawatirkan. Semoga Ibu Retno bisa melalui masa kritisnya,” kata Rahma.

“Mohon doanya agar Almarhum dilapangkan kuburnya dan diterima segala amalannya”. tutup Rahma. (Hms/RE).

Editor : Febri