Beranda Kepulauan Riau Yusuf Dan Taufik Resmi Duduki Kursi Legislatif di DPRD Kepri

Yusuf Dan Taufik Resmi Duduki Kursi Legislatif di DPRD Kepri

108
0

Dompak, GK.com – Posisi dua kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri yang sempat kosong pasca Pilkada serentak tahun lalu, kini akhirnya kembali terisi melalui Sidang Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW).

Dua kursi legislatif yang kosong itu sebelumnya diduduki oleh Suryani, SE yang maju sebagai Wakil Gubernur Kepri, dan Ing Iskandarsyah sebagai calon Bupati Karimun, yang mana keduanya berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Adapun dua nama yang diusulkan oleh PKS yang saat itu diambil sumpah jabatannya yaitu H. M. Taufiq, SH., MM dan Yusuf, S.Mn.

Anggota DPRD Kepri Fraksi PKS yang baru saja dilantik, Yusuf kepada Awak Media mengatakan bahwa, ada banyak aspirasi dari masyarakat yang ingin diperjuangkan oleh Suryani maupun Ing Iskandarsyah yang kedepannya akan Ia lanjutkan pada sisa masa jabatan 2019-2024.

“Tujuan pertama PKS adalah bersama melayani rakyat, jadi amanah berupa anggota Dewan ini tidak lain dan tidak bukan adalah sarana untuk melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya, Senin (11/1) pukul 10.15 Wib, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kepri, Dompak.

“Kami memohon doa, semoga amanah yang diberikan kepada saya dapat berjalan dengan lancar”. pungkasnya. (Jey).

Editor : Febri