Beranda Kepulauan Riau Hari Setiyono Jabat Kajati Kepri

Hari Setiyono Jabat Kajati Kepri

100
0
Foto bersama dalam acara Pisah Sambut Kajati Kepri.

Dompak, GK.com – Usai menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau selama 11 bulan 8 hari, posisi Sudarwidadi kini digantikan oleh Hari Setiyono, SH.,MH.

Pergantian jabatan tersebut, ditandai dengan di gelarnya acara Pisah Sambut Kejati Kepri di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kamis (17/12) malam.

Sebelumnya, Hari Setiyono menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan Hukum pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejaksaan Agung RI. Sedangkan, Sudarwidadi sendiri yang merupakan mantan Kajati Kepri akan dipindah tugaskan menjadi Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI.

Dalam sambutannya, Hari Setiyono mengatakan bahwa dirinya akan berkomitmen melanjutkan program dan kinerja yang telah dirintis serta dilaksanakan oleh Kajati sebelumnya.

“Melalui kesempatan ini, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Kejati Kepri, serta memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kepri dalam menjalankan tugas ini nantinya,” kata Hari Setiyono.

Sementara itu, mantan Kajati Kepri, Sudarwidadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan di Kejati atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Selama 11 bulan 8 hari dengan segala tindakan, perkataan dan perilaku yang terjadi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Sudarwidadi.

“Saya mohon pamit dan mohon doa restu agar tugas saya di tempat yang baru dapat berjalan lancar,” sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos., M.M saat menyambut kedatangan Kajati Kepri yang baru dan melepas Kajati yang lama mengucapkan, “Selamat datang Bapak Hari di Bunda Tanah Melayu Provinsi Kepri, dan ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Bapak Sudarwidadi atas pengabdiannya selama ini”. pungkas Isdianto.

Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam, Sekda Kepri TS Arif Fadilah, Pangkogabwilhan I, Danlanud Tanjungpinang, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kepri, dan tamu undangan lainnya. (RE).

Editor : Febri