Beranda Kepulauan Riau Karimun Satu Tiang Listrik di Karimun Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Satu Tiang Listrik di Karimun Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

378
0

Karimun, GK.com – Hujan deras disertai angin kencang di Wilayah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau mengakibatkan sebuah tiang listrik di area Jalan Penerbangan Sei Bati, Kecamatan Tebing ambruk, pada Selasa (15/12) sore.

Kepada Awak Media ini, Ruly salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian tersebut menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wib saat kondisi sedang hujan deras.

“Kejadiannya sekitar jam 5 sore, saat itu memang hujan lebat dan angin kencang. Tiba-tiba saya dengar suara seperti dentuman hebat, pada saat tumbang tadi, tiangnya juga mengeluarkan percikan api,” jelasnya.

Lanjut Ruly, meski begitu, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Tadi hanya ada pengendara yang lewat, namun untungnya dia sempat ngerem jadi tidak kenapa-kenapa, pihak PLN dan Polisi juga langsung datang,” katanya.

Sementara itu, Supervisor Teknik PLN, Johari yang berada di lokasi menerangkan bahwa, pihaknya memang segera langsung turun ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga sekitar terkait adanya salah satu tiang listrik yang tumbang.

“Pada saat petir disertai hujan, kami dari pihak PLN sudah mematikan jaringan listrik untuk berjaga-jaga, dan kebetulan pada saat itu kami menerima laporan ada tiang listrik yang tumbang, lalu kami langsung ke lokasi,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya sementara waktu akan mematikan aliran listik di sejumlah wilayah, hal ini tentunya guna memastikan kondisi aman pada saat perbaikan.

“Ini mungkin tidak lama, kami juga sudah mematikan lampu sementara untuk mempercepat perbaikan ini”. tutupnya. (RC).

Editor : Febri