Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Lepas Gemetar FC Ikuti Pertandingan Futsal Tingkat Provinsi

Bupati Karimun Lepas Gemetar FC Ikuti Pertandingan Futsal Tingkat Provinsi

316
0

Karimun, GK.com – Tim Fustal yang tergabung dalam Gerakan Suara Masyarakat Tak Terwakili (Gemetar) FC Kabupaten Karimun ikuti pertandingan futsal tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.

Sebelum mengikuti pertandingan, Tim secara resmi dilepas oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada Selasa (15/12) siang.

Adapun peserta yang mengikuti pertandingan tingkat Provinsi tersebut terdiri dari 2 Tim U-18 dan U-16 yang berisikan 52 orang peserta.

Kepada awak Media, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelepasan peserta lomba ini dalam rangka memberi dukungan dan semangat dari Pemerintah Kabupaten Karimun untuk para peserta agar pulang bisa membawa kemenangan.

“Alhamdulillah anak-anak sudah resmi saya lepaskan, semoga dengan ini saya doakan selamat pergi dan selamat kembali dengan harapan agar pulang membawa kemenangan,” ujar Aunur Rafiq.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kesehatan, mengingat para peserta akan memasuki daerah yang rawan Covid-19.

“Meskipun kita berolahraga untuk sehat, namun sehat dari Covid-19 juga sangat perlu, semoga dengan kegiatan ini tetap memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar tetap berolahraga meski di tengah pandemi,” tuturnya.

Sementara itu, Manager Tim Gemetar FC, Syamsul Bahri mengatakan, melalui persiapan yang sangat matang dirinya yakin bahwa Gemetar FC optimis akan menang.

“Tim kita pernah meraih juara sebelumnya, dan kali ini kita ambil juga yang bagus-bagus. Jadi Insya Allah kita optimis akan pulang sebagai juara”. pungkasnya. (RC).

Editor : Febri