Beranda Kepulauan Riau Karimun Karimun Seli Fun Adventure 2020 Sukses Digelar

Karimun Seli Fun Adventure 2020 Sukses Digelar

93
0
Berfoto bersama

Karimun, GK.com – Kegiatan olahraga bersepeda sehat penuh misi yang digelar oleh Karimun Seli Owner Community (KSOT) sukses digelar pada Sabtu (5/12) pagi, di Coastal Area.

Kegiatan bersepeda tersebut, dilepas oleh Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto didampingi oleh Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah.

Usai melepas para peserta, kepada Media ini, Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan kedepannya dapat menciptakan olahraga bersepeda yang semakin berkembang dan tangguh di Karimun.

“Disamping itu, dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan rasa motivasi kepada masyarakat untuk berolahraga ditengah pandemi ini,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan, Raden Reigi menerangkan bahwa, kegiatan gowes tersebut diikuti sebanyak 28 peserta yang terdiri dari 7 tim.

“Hari ini kita melakukan kegiatan gowes sehat penuh misi yang diikuti oleh 28 peserta yang terdiri dari 7 tim asal Karimun dan Batam,” terangnya.

Regi menjelaskan, didalam kegiatan ini, seluruh peserta dituntut untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh panitia penyelenggara di tiga titik lokasi pos berbeda.

“Masing-masing tim harus menyelesaikan misi, yang ditempatkan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Masjid Al Mubarak, Kantor Bupati dan di Pantai Ketam,” jelasnya.

Dikatakan Regi, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi kepada masyarakat luas terutama di Karimun untuk mengikuti kegiatan yang serupa kedepannya demi meningkatkan imun tubuh di masa pandemi.

“Selain meningkatkan imun tubuh, peserta juga dapat mengenal tempat penting dan bersejarah yang ada di Karimun, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”. pungkas Regi.

Kegiatan bersepeda penuh misi itu diramaikan dengan hadiah untuk peserta yang menang, yaitu berupa medali, sertifikat dan uang pembinaan. (RC).

Editor : Febri