Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang VRR 2020 Ciptakan Juara Baru

VRR 2020 Ciptakan Juara Baru

57
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang

Tanjungpinang, GK.com – Virtual Ride and Run Tahun 2020 (VRR 2020) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang sejak tanggal 20 hingga 30 November yang lalu, resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang di Hotel Comfort, Selasa (01/12) malam.

Pelaksanaan VRR 2020 ini diikuti sebanyak 685 peserta Rider Sepeda, 805 peserta Runner dan 16 team Futsal. Dari pelaksanaan VRR, untuk Ride menghasilkan 400 finisher dan Run menghasilkan 350 Finisher. Sedangkan untuk kompetisi olahraga Futsal sebagai Juara 1 yaitu Fanta Boys, Juara 2 Olympus Putra FC, Juara 3 Ganador FC, Juara 4 FKT FC, Pemain terbaik Teddy Syahputra dari Fanta Boys, Top Score Rizki Aldi dari Ganador FC dengan 11 gol.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengatakan, dengan keterbatasan ruang gerak di era sekarang ini, olahraga yang dilakukan secara virtual juga sejatinya dapat membantu untuk tetap terus menjaga kesehatan diri sendiri.

“Antusias masyarakat dalam mengikuti VRR sangat tinggi di masa pandemi Covid-19, hal ini juga menjadi salah satu solusi untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga,” ujar Rahma.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, S.Sos, MM mengatakan, maksud diadakannya kegiatan VRR dan kompetisi olahraga Futsal adalah untuk meningkatkan semangat berolahraga bagi masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya VRR ini, olahraga di Kota Tanjungpinang terus berkembang dan mampu menciptakan atlet-atlet handal meski dengan keterbatasan yang ada seperti di masa pandemi ini”. pungkas Agus. (Mis).

Editor : Febri