Beranda Kepulauan Riau Karimun HUT ke- 75 Armada RI, Jalasenastri Lanal TBK Kunjungi Purnawirawan Dan Penyandang...

HUT ke- 75 Armada RI, Jalasenastri Lanal TBK Kunjungi Purnawirawan Dan Penyandang Disabilitas

80
0

Karimun, GK.com – Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I (Jalasenastri Lanal TBK) melaksanakan kegiatan Sosial Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri serta penyandang Disabilitas keluarga besar TNI AL Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kegiatan Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Lanal TBK, Dewi Maswedi yang didampingi Danlanal TBK selaku Pembina Jalasenastri Lanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla bersama Pabinhar Lanal TBK Letda Laut (PM) Agus Susanto, serta Pengurus dan Anggota Jalasenasari Lanal TBK.

Kepada Media ini, Ketua Jalasenastri Lanal TBK, Dewi Maswedi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke- 75 Armada Republik Indonesia Tahun 2020.

“Tujuannya untuk tetap menyambung tali silaturahmi dan berbagi dengan para Punawirawan dan Warakawuri serta anak yang berkebutuhan istimewa,” katanya.

Sebanyak sepuluh Purnawirawan dan Warakawuri mendapatkan kunjungan serta diberikan Bingkisan dan Tali asih oleh Jalasenastri Lanal TBK.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, senantiasa tetap terjalin hubungan yang baik serta memberikan perhatian yang lebih kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta penyandang Disabilitas”. pungkas Dewi Maswedi, Selasa (01/12) Siang. (RC).

Editor : Febri