Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Exotic Model Project Gelar Sharing Session Bersama Para Model se- Kepulauan Riau

Exotic Model Project Gelar Sharing Session Bersama Para Model se- Kepulauan Riau

134
0

Tanjungpinang, GK.com – Exotic Model Project adakan Sharing Session dan makan malam bersama para Model se- Kepulauan Riau, Jum’at (27/11) di CK Hotel & Convention Centre.

CEO Exotic Model Project, Almud Masud pada kesempatan itu mengatakan, ini merupakan acara pertama yang digelar di Kepulauan Riau.

“Acara kali ini merupakan Sharing Session yang pertama di Kepulauan Riau, makan malam, serta perkenalan antara orangtua para Model kepada CEO Exotic Model Project,” ujar Almud.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah mempersiapkan surat izin serta menerapkan seluruh Protokol Kesehatan untuk mengadakan kegiatan tersebut.

“Kami sudah menyiapkan surat izin serta menerapkan Protokol Kesehatan di kegiatan kami agar tidak ada lagi pembubaran seperti yang terjadi di hari-hari sebelumnya,” jelasnya.

Dikatakan Almud, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengasah kemampuan para Model. Dan rencananya, pihaknya akan mengadakan kelas pertemuan ini selama 2 minggu sekali, yang mana hal tersebut tentunya juga didukung oleh para orangtua Model.

“Mereka generasi yang berprestasi, saya harap Pemerintah bisa lebih memperhatikan para Model, karena jika ditingkatkan lebih tinggi, maka nama Pemerintah juga akan bagus”. tutup Almud. (FR).

Editor : Febri