Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Dispora Bintan Upayakan Pengembangan Potensi Videografi Dan Fotografi Bagi Pemuda

Dispora Bintan Upayakan Pengembangan Potensi Videografi Dan Fotografi Bagi Pemuda

130
0

Tanjungpinang, GK.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan sukses menyelenggarakan acara pelatihan dan pengembangan pemuda dengan bertema “Pelatihan Fotografi dan Videografi” Jumat (20/11) sekitar pukul 14.00 Wib, di Hotel CK Tanjungpinang Km 8 atas.

Pelatihan yang diselenggarakan selama 3 hari tersebut berjalan sesuai target, dan para peserta yang hadir juga mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan.

Kabid Kepemudaan Dispora Bintan, Aslaini mewakili Kepala Dispora Kabupaten Bintan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para peserta, karena telah antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat menumbuhkan kreatifitas, sehingga pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Bintan mampu menciptakan lapangan pekerjaan sesuai potensi yang telah dimiliki,” tutur Aslaini.

Dalam pelatihan yang diikuti sekitar 80 peserta se- Kabupaten Bintan itu, dibagi menjadi 2 kelompok, sementara untuk para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari Kecamatan Bintan Timur, Toapaya, Teluk Bintan, Sri Koala Lobam, Teluk Sebung, Gunung Kijang, Bintan Pesisir dan Mantang.

Salah satu peserta, Radhen Ireol mengucapkan syukur atas diberikesempatannya Ia dalam mengikuti pelatihan ini, karena menurutnya, pelatihan yang digelar ini sangat bermanfaat bagi peminat Fotografi dan Videografi.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, saya mendapatkan banyak wawasan yang luas serta ilmu yang bermanfaat tentang bagaimana cara mengoperasikan kamera yang profesional dan pengambilan foto maupun video yang baik dan benar”. katanya.

Ia berharap kedepannya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan bisa melaksanakan acara yang positif seperti ini secara rutin setiap tahunnya, agar mampu menambah skill khususnya bagi pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Bintan. (SS).

Editor : Febri