Beranda Kepulauan Riau Karimun Kejari Karimun Tunjukkan Kepedulian Dalam Peringatan Hari Anak Sedunia

Kejari Karimun Tunjukkan Kepedulian Dalam Peringatan Hari Anak Sedunia

129
0
Pembagian nasi kotak, masker dan vitamin c oleh Kejari Karimun

Karimun, GK.com – Memperingati Hari Anak Internasional, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar bakti sosial dengan menbagikan nasi kotak, masker dan vitamin c kepada sejumlah Panti Asuhan serta tukang Parkir dan Ojek yang ada di Karimun pada Jumat (20/11) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan bentuk perayaan hari anak sedunia dan kepedulian sesama serta sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini Jumat Barokah, kami dari Kejari Karimun melakukan pembagian puluhan nasi kotak yang merupakan sebagai bentuk kepedulian kami dalam meringankan beban warga ditengah masa pandemi,” katanya.

Sembari menyerahkan nasi kotak, Rahmat Azhar juga memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga pola hidup sehat serta selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam berkaktifitas.

“Tadi juga saya berikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

“Insyallah kedepannya kita akan sesering mungkin mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu, kita juga sebelumnya telah mengadakan kegiatan yang sama setiap Jumatnya”. tutupnya. (RC).

Editor : Febri