Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Rahma Tampung Masukan Para Developer Untuk Pembangunan Kota Tanjungpinang

Rahma Tampung Masukan Para Developer Untuk Pembangunan Kota Tanjungpinang

119
0

Tanjungpinang, GK.com – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP perkuat tali silaturahmi dengan para Developer, Pengusaha dan Pengembang, yang tergabung dalam REI serta Perumnas yang ada di Kota Tanjungpinang.

Bertempat di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rahma menuturkan bahwa, silaturahmi yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk menata dan membangun Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik ke depannya.

“Disini kita bersama akan mendengarkan setiap permasalahan yang terjdi ketika para Developer membangun suatu Perumahan,” kata Rahma, Kamis (5/11) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dikesempatan itu, Rahma mengucapkan terimakasihnya kepada para Developer, Pengusaha dan Pengembang. Menurutnya, kehadiran mereka dalam silaturahmi tersebut menghasilkan banyak masukan yang dapat ditampung untuk persiapan dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Kita akan terus mensupport kepada para Developer, terkait bagaimana mereka bisa membangun dengan mudah, baik dari izinnya maupun segala sesuatu yang menyangkut kebijakan di Pemerintahan”. ujarnya.

Disampaikan Rahma, berkat para Pengusaha, Pengembang dan Developer, masyarakat yang berpenghasilan rendah saat ini juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan rumah, terlebih lagi telah ada beberapa Perumahan tidak mengharuskan memakai uang muka, serta pembayaran perbulan yang bervariasi sesuai kesanggupan. (DC).

Editor : Febri