Beranda Advetorial Walikota Tanjungpinang Gelar Rapat Perjuangkan Gas LPG Dan Premium

Walikota Tanjungpinang Gelar Rapat Perjuangkan Gas LPG Dan Premium

169
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP memimpin Rapat Internal bersama Pertamina

Tanjungpinang, GK.com – Dalam Rapat tertutup yang digelar Pemko Tanjungpinang dalam menindaklanjuti permasalahan kelangkaan Gas LPG 3 Kg dan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya pada kelas premium, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengungkapkan bahwa pengajuan tentang kartu kendali LPG 3 Kg sudah sampai ke Pertamina, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas (Ditjen Migas).

Suasana Rapat Internal

“Saya sekarang sudah siap kalau menghadap Ditjen Migas, saya sudah siapkan surat untuk konsultasi kesana. Karena pihak Pertamina menyarankan untuk langsung ke Ditjen Migas, tapi karena satu dan lainnya, saat ini Ditjen Migas belum ada jawaban,” jelas Rahma.

Sementara, untuk BBM, Rahma sudah meminta kepada pihak Pertamina agar memberikan solusi, dan segera mengirim BBM ke Tanjungpinang agar tidak ada lagi antrian panjang yang di SPBU.

Sesi tanya-jawab dalam Rapat

“Untuk BBM saya sudah meminta kepada pihak Pertamina supaya dapat memberikan solusi terkait BBM Premium, dan mereka meminta untuk diberikan waktu satu atau dua minggu kedepan untuk Rapat Internal mereka agar mendapatkan solusi,” terangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya kuota yang diberikan untuk Kota Tanjungpinang sebanyak 10,25 Kilo Liter sejak bulan Januari lalu.

Peserta Rapat Internal mendengarkan arahan dari Walikota Tanjungpinang

“Sebenarnya sudah ada kuota BBM Premium yang diberikan untuk Kota Tanjungpinang selama tahun 2020 ini, namun berjalannya waktu, ternyata kuota yang diberikan tidak mecukupi. Maka dari itu, saat ini kita tunggu solusi dari pihak pertamina”. pungkas Walikota Tanjungpinang. (Mis).

Editor : Febri