Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Perluas Jaringan, Kantor Kas Bank Riau Kepri di Sahkan

Perluas Jaringan, Kantor Kas Bank Riau Kepri di Sahkan

45
0

Tanjungpinang, GK.com – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang bersama Bank Riau Kepri sahkan Kantor Kas Bank Riau Kepri, pada Kamis (22/10) di Kantor BPKAD Kota Tanjungpinang.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Dr. Andi Buchari pada kesematan itu mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang terus menerus dari Walikota dan segenap jajaran di seluruh Pemko Tanjungpinang.

“Terlebih lagi telah memperkenankan kami dalam memperluas jaringan di BPKAD,” ucapnya.

“Semoga Bank Riau Kepri kedepannya dapat diterima oleh seluruh masyarakat, terutama di Kota Tanjungpinang,” harap Andi.

Ia juga menjelaskan bahwa di Kantor Kas Bank Riau Kepri ini, para nasabah juga bisa melakukan semua transaksi, sama seperti di Kantor Kas lain pada umumnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S. IP juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri karena telah membuka Kantor Kas di BPKAD.

“Semoga dengan disahkannya Kantor Kas ini, masyarakat Kota Tanjungpinang bisa lebih efisien untuk melakukan transaksi di Bank Riau Kepri”. tutup Rahma.

Dengan disahkannya Kantor Kas tersebut, diharapkan dapat membentuk kerja sama yang lebih baik lagi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Bank Riau Kepri dalam memajukan Bank Daerah. (FR).

Editor : Febri