Beranda Kepulauan Riau Lingga Satu Nelayan Hilang Dalam Kecelakaan Sampan di Perairan Pulau Buaya

Satu Nelayan Hilang Dalam Kecelakaan Sampan di Perairan Pulau Buaya

87
0

Lingga, GK.com – Kasi Darurat BPBD Kabupaten Lingga, Yadi melaporkan adanya Kecelakaan Kapal Kayu (Sampan) yang ditabrak Kapal Tug Boat di Perairan Pulau Buaya, Kabupaten Lingga, pada koordinat 0°28′.136″S – 104°09′.635″E, Selasa (23/9) sekitar pukul 01.00 Wib.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala BASARNAS Tanjungpinang, Mumin dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan Ops SAR terkait hal itu.
“Tim bergerak pada pukul 11.35 Wib, dengan estimasi tiba di lokasi kejadian pada pukul 12.30 Wib dari Dermaga RIB 01 Lingga Penuba,” jelasnya dalam Pers Rilis.

Adapun data korban pada kejadian tersebut yakni sebanyak 2 orang, diantaranya korban selamat atas nama Arya (21) dan Syaiful (24) yang masih dalam pencarian. Keduanya beralamat di Desa Suak Buaya, Kecamatam Posek, Kabupaten Lingga.

Diketahui, korban bersama rekannya berprofesi sebagai seorang Nelayan yang sedang memancing, saat itu kapal kayu (sampan) yang mereka gunakan di tabrak oleh Kapal Tug Boat, sehingga kapal terbalik yang menyebabkan satu orang korban selamat dan satu orang korban hingga saat ini belum di temukan. (Red/Hms).

Editor : Febri