Beranda Kepulauan Riau Karimun Pengadilan Negeri TBK Kelas II Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

Pengadilan Negeri TBK Kelas II Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya

228
0

Karimun, GK.com – Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Kelas II menggelar Rapid Test massal kepada seluruh Hakim, pegawai, Honorer, Mahasiswa Magang, serta penjaga Kantin, yang dibantu oleh Tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Jumat (11/09) sekitar pukul 10.00 Wib di Ruang Sidang Gedung PN Tanjung Balai Karimun.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun Kelas II, Joko Dwi Atmoko, S.H., M.H., usai pelaksanaan Rapid Test mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karimun, khususnya di lingkungan PN Tanjung Balai Karimun Kelas II.

“Kegiatan ini merupakan langkah untuk menyaring (men-screening) seluruh Pegawai yang ada di lingkungan Kantor PN Tanjung Balai Karimun dari wabah Covid-19,” ujarnya.

“Tak hanya mencegah, upaya ini juga dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai yang ada tetap dalam kondisi sehat dan aman dari Covid-19,” lanjut Joko.

Dari hasil pemeriksaan Rapid Test menunjukan bahwa seluruh Hakim, Pegawai, Honorer, Mahasiswa Magang hingga penjaga Kantin dinyatakan Non Reaktif.

“Meskipun hasilnya Non Reaktif, diharapkan kepada seluruhnya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”. harapnya. (RC).

Editor : Febri