Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Lantamal IV Panen Raya 655 Kg Jagung

Lantamal IV Panen Raya 655 Kg Jagung

39
0

Tanjungpinang, GK.com – Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar panen raya jagung, penanaman pohon dan Olahraga bersama di Jalan Ciku Kampung Baru Tanjungpinang, Jum’at (11/09).

Kegiatan diawali dengan adanya senam kesegaran jasmani, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Danlantamal IV Laksamana Pertaman TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., dimulai dari Jalan Ciku, melalui Jalan Timbul Jaya, lalu Jalan Dr. Sutomo, Jalan Soekarno Hatta, kemudian berakhir di Jalan Ciku kembali.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang, Saul Jamlaay mengatakan, “kegiatan yang berlangsung hari ini dalam rangka HUT ke- 75 TNI Angkatan Laut dengan program ketahanan pangan yaitu panen raya kebun jagung serta menanam bibit pohon durian tembaga, durian sekuning, dan durian daun,” ujarnya.

“Kebun jagung adalah program ketahanan pangan dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV dan hasil panen yang diperoleh hari ini sebanyak 665 kg. Dari hasil panen ini akan diberikan kepada prajurit Lantamal IV Tanjungpinang untuk menambah pemenuhan kebutuhan pangan”. pungkasnya.

Setelah melakukan panen jagung dan menanam bibit durian, dilanjutkan dengan adanya tour facility yang akan ada rencana pembangunan lapangan tembak, dilanjutkan dengan kegiatan menembak pistol dan diakhiri dengan olahraga woodball.

Turut hadir, Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., para Pejabat Utama Lantamal IV, Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’I, Karumkital dr. Midiato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto,Sp.JP., Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua Cabang 4 Korcab I Puspernerbal, Ketua Cabang 5 Korcab I Puspernerbal, Pengurus Korcab IV DJA I, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LV Dim 0315, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF. (JK/Hms).

Editor : Febri