Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang HUT TNI AL ke- 75 Diwarnai Dengan Berbagai Kegiatan Positif

HUT TNI AL ke- 75 Diwarnai Dengan Berbagai Kegiatan Positif

172
0

Tanjungpinang, GK.com – Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang memperingati Hari Ulang Tahun TNI AL yang ke- 75, yang mana dalam peringatan tersebut diisi dengan beberapa hal-hal positif yang dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat sekitar.

Kegiatan yang digelar di Kampung Bugis Tanjungpinang itu, diawali dengan Olahraga dan melakukani bersih-bersih. Selain diberikan doorprize bagi warga sekitar.

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Indarto Budiarto dikesempatan itu mengatakan, “jangan sampai dengan adanya Covid-19, masalah keadaan kekurangan pangan ini menjadi menyedihkan, memalukan dan memilukan,” ujarnya, Selasa (8/9).

Indarto Budiarto juga menuturkan bahwa, Babinpotmar Angkatan Laut akan bekerja sama dengan Babinsa, Angkatan Darat, Babinpotdirga, Angkatan Udara, Bhabinkamtibnas, Polri beserta Lurah/RT setempat, akan terus membimbing masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19.

“Tujuannya adalah untuk menerapkan protokol Covid-19 yang lebih baik lagi, terutama pada masalah kebersihan”. pungkas Laksamana Indarto Budiarto.

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Raja Eriza, Plt Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP, Danrem 033 WP Brigjend TNI Hartono, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Indarto Budiarto, SE Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Dandim 0315 Bintan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H, S.Ik, Sekda Bintan, serta Danyomanharlan IV Tanjungpinang. (JK).

Editor : Febri