Beranda Politik Bercerai Dalam Pilkada 2020, Apri Dan Dalmasri Umumkan Pasangannya Masing-Masing

Bercerai Dalam Pilkada 2020, Apri Dan Dalmasri Umumkan Pasangannya Masing-Masing

149
0

Bintan, GK.com –Bupati Bintan, Apri Sujadi tampaknya tidak ingin posisinya di Pemerintahan Kabupaten Bintan tergeser. Pasalnya, Ia secara terang-terangan mengumumkan bahwa dirinya akan maju kembali menjadi Calon Bupati Bintan pada 9 September mendatang.

Melalui akun Facebook pribadinya, Apri Sujadi mengatakan bahwa Ia telah siap kembali bertarung dalam Pilkada bersama pasangannya, Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

“Berkat doa dan dukungan semua masyarakat, kita akan terus bersama melakukan banyak perubahan-perubahan di Kabupaten Bintan,” tulis Apri Sujadi, Rabu (2/9) pukul 16.07 Wib.

Apri Sujadi juga menyebutkan bahwa Ia dan pasangannya, Roby telah mendapatkan dukungan dari Partai Hanura.

“Semoga Allah meridhoi langkah kita bersama dalam mewujudkan Bintan Gemilang sebagai tempat berteduh kita, karena Bintan rumah kita,” ucapnya.

Sementara itu, diwaktu yang berbeda, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam juga mengumumkan bahwa dirinya juga akan ikut bertanding sebagai Calon Wakil Bupati Bintan bersama pasangannya, Calon Bupati Bintan, H. Alias Wello, S.IP., M.tr, IP.

“Alhamdullilah setelah melewati beberapa serangkaian dan proses yang panjang, akhirnya Allah SWT memberikan izin untuk ikut kembali bertanding di kontestasi Pilkada Bintan 9 Desember 2020 bersama Bapak Alias Wello,” tulis Dalmasri Syam, Jum’at (4/9) sekitar pukul 08.40 Wib.

“Kami sangat yakin ini adalah bentuk harapan dan doa masyarakat Bintan”. ucapnya.

Dalmasri Syam mengatakan bahwa di hari Jum’at ini, Ia bersama Alias Wello akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan di Kantor KPUD Bintan. (FL).

Editor : Febri