Beranda Kepulauan Riau Bintan Polres Bintan Kerahkan Personel Ekstra Jelang Pilkada

Polres Bintan Kerahkan Personel Ekstra Jelang Pilkada

65
0

Bintan, GK.com – Polres Bintan telah menyiapkan Personel Pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M saat ditemui Awak Media ini mengatakan, “menjelang Pilkada 99 hari lagi, kita sudah siapkan dua pertiga dari Personil Polres Bintan untuk pengamanan Pilkada Serentak, bahkan jika kurang kita akan melakukan penambahan Personel ekstra,” ucapnya di Mako Polres Bintan, Selasa (1/9) sekitar pukul 15.00 Wib.

Pengamanan yang akan dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Bintan dimulai sejak kampanye, untuk menghindarkan adanya kampanye hitam.

“Bercermin pada Pemilu sebelumnya, kita tidak mau terulang kembali, untuk itu pengamanan akan kita lakukan sampai selesai pemungutan suara hingga penghitungan suara, tim cyber pun akan dikerahkan guna menghindari penyebaran hoax dan lainnya melalui media sosial”. pungkasnya.

Kapolres Bintan yang baru saja menginjak usia baru ini juga berpesan kepada rekan-rekan Media untuk bersama-sama mengawal Pilkada 2020 mendatang. (Mis).

Editor : Febri