Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Akibat Menuai Kritikan, Selanjutnya Pembagian BLT Akan Dialihkan ke Posko Khusus

Akibat Menuai Kritikan, Selanjutnya Pembagian BLT Akan Dialihkan ke Posko Khusus

750
0

Tanjungpinang, GK.com – Melihat kondisi ketidakteraturan masyarakat saat mengambil nomor antrean Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Rimba Jaya pada Senin (24/8), Kepala PT. Pos Indonesia Kota Tanjungpinang, Heni kepada Awak Media ini menjelaskan, “sebelumnya, kami sudah memberikan syarat-syarat apa saja yang harus dilakukan masyarakat, yakni memakai masker, menjaga jarak serta mengikuti peraturan pada saat pembagian tersebut berlangsung,” jelasnya.

Baca juga :


Dikatakan Heni bahwa, dari pihaknya telah menentukan Jadwal sesuai nomor RW untuk pembagian BLT tersebut agar tidak terjadi penumpukan, yakni RW 1-3 dimulai pukul 08.00–12.00 Wib, RW 4-6 dimulai pukul 12.00–15.00 Wib dan RW 7-9 dimulai sejak pukul 15.00–17.00 Wib.

“Sebelumnya, pembagian BLT dilakukan di Kantor Pos Tanjungpinang, dikarenakan keterbatasan tempat, maka kami pindahkan ke Rimba Jaya, tetapi yang terjadi di lapangan tidak seperti yang kita bayangkan”. ucap Heni.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya sudah membuat Posko pembagian BLT untuk Kelurahan Sei Jang pada Selasa (25/8) yang terletak dibelakang Kantor Pos Tanjungpinang, agar tidak lagi terjadi penumpukan seperti yang terjadi di Rimba Jaya. (FR).

Editor : Febri