Beranda Kepulauan Riau Lingga YM Hilang Saat Memancing di Perairan Pulau Mepar

YM Hilang Saat Memancing di Perairan Pulau Mepar

83
0

Lingga, GK.com – Tim Gabungan Operasi SAR kembali melakukan upaya pencarian atas hilangnya seorang Pria yang diduga terjatuh dari kapal kayu (pompong) saat memancing di Perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga pada Koordinat 0°15’48.69”S-104°35’18.34”T, Sabtu (08/08).

Adapun unsur Tim yang bergabung dalam pencarian kali ini yaitu Kansar Tanjungpinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Lingga, Lanal Dabo, serta masyarakat Setempat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min Maulana membenarkan dalam laporannya bahwa terjadinya kecelakaan pada pukul 04.00 Wib itu diterima berdasarkan Informasi dari Komandan Pos TNI Angkatan Laut Pulau Mepar, Taufik.

Setelah mendapatkan Informasi, Tim segera bergegas pada pukul 11.00 Wib dari Dermaga Penuba, Lingga menuju Lokasi Kejadian.

Korban yang jatuh diduga seorang Pria berinisial YM dan saat ini masih masuk ke dalam daftar pencarian.

Sebelumnya, Nelayan setempat menemukan sebuah Kapal Kayu (pompong) di Perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga, pada Pukul 06.35 Wib dengan keadaan kosong tanpa penjaga.

Diduga korban pergi melaut saat kondisi cuaca tidak baik, sehingga diduga korban terjatuh dan hingga saat ini masih belum ditemukan. (FR/Hms)

Editor : Febri