Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 352 Tenaga Kerja Dari Tiongkok Akan Tiba Malam Ini di Bandara RHF...

352 Tenaga Kerja Dari Tiongkok Akan Tiba Malam Ini di Bandara RHF Tanjungpinang

899
0

Tanjungpinang, GK.com – Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media ini saat dilapangan, Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China yang akan menuju PT Bai terbagi menjadi 3 (tiga) penerbangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Raja Haji Fisabilillah, Agus Jamaludin, Ia menuturkan, “jumlah TKA masih belum pasti, karena ada 3 flight, dimana 1 flight siang langsung dari China, 2 flight lainnya dari Jakarta,” ungkapnya.



Baca juga :

https://gerbangkepri.com/2020/08/08/tenaga-kerja-asing-dengan-pesawat-china-mendarat-di-bandara-rhf/



Satu penerbangan asal China dengan pesawat Qingdao Airlines dengan nomor QW9905, diketahui membawa sebanyak132 pekerja Laki-laki dan 1 orang pekerja Perempuan, sehingga total ada 133 orang pekerja yang datang dengan penerbangan asal China.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Indra Hidayat saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp menyampaikan, “total pekerja sebanyak 352 orang dengan rincian 325 TKA dan 27 TKI yang telah melakukan Pelatihan di Tiongkok merupakan konsultan dan tenaga ahli konstruksi”. jelasnya, Sabtu (8/8) sekitar pukul 17.20 Wib.

Mengenai dua keloter penerbangan selanjutnya dari Jakarta diperkirakan akan mendarat pada malam hari ini. (Mis).

Editor :Febri