Beranda Pendidikan SDN 011 Sediakan Posko Pelayanan Untuk Siswa Yang Tidak Memiliki Smartphone

SDN 011 Sediakan Posko Pelayanan Untuk Siswa Yang Tidak Memiliki Smartphone

159
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam memudahkan proses belajar-mengajar di masa pandemi Covid-19, SDN 011 Bukit Bestari membuka Posko Pelayanan untuk seluruh Siswa dan Wali Murid yang tidak memiliki Smartphone.

Kepala SDN 011 Bukit Bestari, Sri Utami saat ditemui Awak Media ini mengatakan, “jika ada siswa yang tidak memiliki Smartphone, bisa datang ke Posko Pelayanan, menghadap Wali Kelasnya untuk diberikan arahan mengenai tugasnya, kemudian tugas itu dibawa pulang dan besok dikumpulkan kembali,” tuturnya, Rabu (29/7) sekitar pukul 11.00 Wib.

Sri menjelaskan, pihak Sekolah tidak pernah memberatkan Wali Murid untuk harus membeli Smartphone agar bisa ikut proses belajar-mengajar selama pandemi Covid-19.

“Saat ini Sekolah kami tidak memiliki hambatan dalam proses belajar-mengajar selama pandemi Covid-19, untuk yang memiliki Smartphone bisa dikerjakan langsung tugasnya dirumah,” kata Sri.

“Saya berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan bisa bertatap muka kembali dengan semua Murid kami”. harapnya.

Adapun Posko Pelayanan SDN 011 Bukit Bestari dibuka setiap hari Sekolah sejak pukul 07.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib. Dengan adanya Posko Pelayanan ini, Wali Murid mengaku merasa terbantu dengan adanya Posko Pelayanan Sekolah, karena bisa lebih menghemat biaya pengeluaran. (FR).

Editor : Febri