Beranda Politik Lis Darmansyah : Mari Berbicara Tentang Program Agar Kepri Jadi Lebih Baik...

Lis Darmansyah : Mari Berbicara Tentang Program Agar Kepri Jadi Lebih Baik Kedepannya

5
0

Dompak, GK.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah berharap pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini menjadi sebuah ajang beradu program untuk kemajuan Daerah kedepannya.

Kepada Awak Media ini, Lis mengungkapkan masing-masing calon punya kelebihan dan kekurangan, Pemimpin yang dipilih juga harus memiliki kriteria leadership, serta yang paling penting adalah jangan sampai Pilkada ini seolah-olah menjatuhkan atau menjelekan.

“Ini pilkada yang kesekian kali dilakukan. Maka, baik itu tim sukses Partai maupun Bakal Calon (Balon) seharusnya sudah belajar dari pengalaman masa lalu,” kata Lis di Kantor DPRD Kepri, Dompak, Selasa (21/7) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Ekspetasi tidak mungkin memuaskan semua pihak, tetapi yang paling penting adalah Pilkada ini dijadikan ajang berbicara soal program Kepri hari ini dan kedepannya, agar Kepri dapat menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Sementara dalam internal Partainya sendiri, Lis Darmansyah mengungkapkan bahwa sudah saling mengingatkan untuk menghindari apapun itu yang bersifat Sara dan yang menyudutkan pasangan lain.

“Jauhi hal bersifat kesukuan atau kedaerahan, yang terpenting adalah syarat menjadi seorang Pemimpin pertama adalah keikhlasan dan yang kedua secara lahiriah manusia itu diciptakan sebagai Pemimpin, serta yang ketiga dia memahami permasalahan yang ada di Provinsi Kepri ini” pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri