Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Berharap Dinas Terkait Dapat Berdayakan Nelayan Dengan Bantuan Alat Pendukung

Bupati Karimun Berharap Dinas Terkait Dapat Berdayakan Nelayan Dengan Bantuan Alat Pendukung

163
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si, menyerahkan bantuan 2 unit Pompong motor 2 GT dari Dinas Perikanan Kabupaten Karimun kepada Kelompok Nelayan Berusaha Bersama Berjaya, di Desa Pongkar dan Nelayan Desa Parit.

Dikesempatan itu, Aunur Rafiq meminta kepada Dinas terkait, khususnya Dinas Perdagangan, Industri dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Perikanan dan Dinas Tenaga Kerja untuk bisa meberikan pembinaan kepada Koperasi Nelayan dan bisa meberikan bantuan-bantuan alat pendukung lainnya, seperti bantuan jaring agar tangkapan dan penghasilan para Nelayan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :

“Saya sudah yang kedua kalinya kesini, karena kemaren saya kesini dalam acara perlombaan mancing yang diselenggarakan oleh Kodim Tanjung Balai Karimun”. ujar Bupati Karimun, Jumat (17/7).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kadis Perikanan, Kadis Perdagangan, Kadis Tenaga Kerja, Camat Tebing, Kapolsek Tebing, Danramil Tebing dan Pjs Kepala Desa Pongkar. (Red/Hms).

Editor : Febri