Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Area Labuh Jangkar Baru di Kabil Dan Berakit Dibahas Dalam Rakor Progress...

Area Labuh Jangkar Baru di Kabil Dan Berakit Dibahas Dalam Rakor Progress Investasi Oleh Sejumlah Menteri

155
0

Tanjungpinang, GK.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan memimpin Rapat Koordinasi Progress Investasi di Provinsi Kepri dan Batam, yang diikuti oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han, melalui Video Conference (Vicon), Jum’at (17/7).

Dalam Rakor yang membahas terkait penetapan area labuh jangkar baru di Kabil dan Berakit itu, berkoordinasi dengan Pemprov Kepri dengan para operator dalam pengelolaan area labuh jangkar di Kepulauan Riau dan Batam.

Pada kesempatan tersebut juga membicarakan rencana investasi Reception Facilities (RF) dan pabrik pengolah limbah, serta penetapan alokasi lahan di BP Batam, rencana revisi Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2016 dan yang terakhir Kemajuan Rencana Online Single Submission.

Hadir dalam Vicon tersebut, Menteri Perhubungan RI, Menteri Keuangan RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Kepala BAKAMLA, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. (Red/Hms).

Editor : Febri