Beranda Kepulauan Riau Lingga Wakil Bupati Lingga Ikut Serta Dalam Perbaikan Jalan Berlubang di Singkep Barat

Wakil Bupati Lingga Ikut Serta Dalam Perbaikan Jalan Berlubang di Singkep Barat

86
0

Lingga, GK.com – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar terjun langsung untuk ikut gotong-royong bersama masyarakat, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik beserta Kepala Desa (Kades) di Singkep Barat diantaranya menambal jalan berlubang di Air Salak hingga simpang Desa Kuala Raya, Rabu (1/7).

Sebelumnya, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik melihat jalan tersebut sangat memprihatinkan, banyak lubang di sana-sini yang mengganggu kenyamanan warga saat melintas, sehingga membuatnya berinisiasi untuk melakukan perbaikan.

“Melihat kondisi jalan yang seperti ini, kami mengintruksikan ke seluruh Kepala Desa setempat untuk melakukan gotong’royong massal,” kata Taufik.

Perbaikan bahu dan badan jalan serta perluasan area lalu lintas ini meliputi titik rawan seperti Air Sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Jagoh.

Kemudian, desa-desa lainnya yang berada di pesisir, turut jugs memberikan dukungannya dengan membantu menyediakan semen dan kebutuhan lainnya.

“Saya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara, kepada seluruh Kepala Desa atas andil dan keterlibatannya dalam kegiatan ini, saya mengucapkan terimakasih,” ujar Taufik.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang ikut melaksanakan gotong-royong mengapresiasi tindakan yang dilakukan Camat Singkep Barat dan peran aktif dari para Kades serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan di lapangan bersama masyarakat merupakan wujud keharmonisan hubungan, sebab pimpinan adalah wakil rakyat yang juga dipilih oleh rakyat, sehingga tentunya perlu mendengar dan merespon keluh kesah rakyat,” ujar Nizar.

Dikesempatan tersebut, selain Wakil Bupati Lingga dan Camat Singkep Barat, turut hadir juga Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin. (Man).

Editor : Febri