Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Sulit Dijumpai, PPTK Kominfo Tanjungpinang Diterpa Isu Miring

Sulit Dijumpai, PPTK Kominfo Tanjungpinang Diterpa Isu Miring

319
0

Tanjungpinang, GK.com – Beredar pemberitaan yang menyudutkan seorang Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) Dinas Kominfo Tanjungpinang terkait pelayanan yang diberikan olehnya kepada para Awak Media yang memiliki kepentingan dengannya menjadi pembicaraan hangat pada hari ini.

Dalam pemberitaan yang beredar, salah satu Awak Media yang tidak ingin disebutkan namanya merasa kesal kepada PPTK Dinas Kominfo Tanjungpinang, Febby lantaran sulit untuk dijumpai saat Awak Media tersebut ingin melakukan perbincangan terkait kerjasama publikasi.

Menyikapi pemberitaan yang beredar tersebut, beberapa Wartawan wilayah kerja Tanjungpinang yang terdiri dari beberapa Media yang tidak bisa disebutkan namanya satu per satu justru memiliki penilaian yang berbeda tentang  PPTK Dinas Kominfo Tanjungpinang, Febby  tersebut.

“Setahu kami nggak sulit lah kalau mau menjumpai seorang Febby, (PPTK) Dinas Kominfo Tanjungpinang itu, dengan catatan beliau memang lagi sedang ada di Kantor dan sedang tidak sibuk,” ujar Rony dari Media Samuderakepri.co.id

Sementara itu, PPTK Dinas Kominfo Tanjungpinang, Febby saat dihubungi oleh Awak Media ini melalui pesan Whatsapp-nya untuk mendapatkan klarifikasi terkait isu yang memojokkan tentang dirinya mengatakan bahwa, dirinya tidak mengenali Media dan Wartawan yang ingin menyampaikan keluh kesahnya tersebut.

“Tadi dia datang ke kantor katanya, belum ada janjian sih sebelumnya, dan saya saat itu memang lagi sedang Rapat,” ungkap Febby, Rabu (24/6) malam.

“Mungkin karena dia telepon dan saya tidak angkat, jadinya terkesan saya menghindar, padahal cerita sebenarnya tidak seperti itu”. pungkasnya. (FB).

Editor : Milla