Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Posisi Wakil Ketua PN Tanjungpinang Diisi Oleh Muh. Djauhar Setyadi, SH, MH

Posisi Wakil Ketua PN Tanjungpinang Diisi Oleh Muh. Djauhar Setyadi, SH, MH

73
0

Tanjungpinang, GK.com – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Kelas 1A, H. Admiral, SH, MH resmi melantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjungpinang, Muh. Djauhar Setyadi, SH, MH, Senin (22/6).

Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjungpinang, Muh. Djauhar Setyadi dilantik dan diambil sumpahnya dihadapan sejumlah tamu undangan, diantaranya Plt Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH serta jajaran FKPD Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Plt Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjungpinang yang baru, Djauhar yang mana sebelumnya pernah bertugas sebagai Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas 1B.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama Pemko Tanjungpinang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Rahma berharap dengan dilantiknya Wakil Ketua PN ini dapat terus membangun komunikasi dan bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang dalam hal penegakan hukum.

“Mari kita bersama-sama untuk terus bangun koordinasi, komunikasi dan sinergi dalam penegakan hukum melalui berbagai program kegiatan pembangunan yang berasaskan keadilan,” lanjut Rahma.

Sementara itu, Ketua PN Tanjungpinang Kelas 1A, H. Admiral, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Wakil Ketua PN Tanjungpinang yang baru.

Alhamdulillah, saat ini sudah lengkap rasanya struktur organisasi kita, karena baru saja dilaksanakan pelantikan Wakil Ketua PN yang baru, saya berharap kita selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menyelesaikan tugas sebagaimana biasa serta membantu pemerintah dalam membangun Negeri,” tuturnya.

Selain itu, Admiral juga menitip pesan kepada Djauhar sebagai mitra kerjanya yang baru untuk dapat bersama-sama mempertahankan akreditasi pengadilan yang sudah diberi penilaian baik dan diharapkan Djauhar dapat segera beradaptasi dengan para hakim, staf dan relasi.

“Saya berharap sebagai mitra kerja dapat berbagi tugas dan bersama-sama mempertahankan predikat akreditasi pengadilan yang sudah baik ini, segera beradaptasi agar mempermudah pekerjaan”. tutupnya. (Hms/Red).

Editor : Febri