Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

29 Juni Mendatang Taruna Dan Bintara TNI Angkatan Laut Buka Pendaftaran

Tanjungpinang, GK.com – Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asrena Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan pada saat apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (22/06).

Pada pengarahannya, Asrena Danlantamal IV menyampaikan terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih dalam tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan New normal.

“Prajurit dan PNS Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur protokol kesehatan, diantaranya rajin mencuci tangan, pengunaan masker, handsanitaizer dan jaga jarak yang aman,” ujar Asrena Danlantamal.

“Saat ini kita mendapat tunjangan kinerja, tetapi itu tergantung kepada kinerja kita yang diukur oleh Pemerintah, kita dituntut untuk bekerja, sehingga output atau indikator keberhasilan kinerja sebuah organisasi itu dapat terpenuhi apabila sudah melaksanakannya dengan baik,” jelasnya.

Disampaikan Asrena Danlantamal, salah satu indikator untuk penilaian kinerja tersebut adalah melalui penilaian individu, dengna mengingat bahwa, tunjangan kinerja sewaktu-waktu bisa dikurangi, bahkan bisa dihilangkan, tergantung dari kinerja yang dilakukan.

“Mari kita berlomba-lomba untuk memberikan output yang baik, saat ini mungkin kita belum 100%, tetapi saya percaya dan yakin bahwa kalau kinerja kita sudah memenuhi syarat semuanya, mungkin itu bisa menjadi 100%. Untuk itu, setiap personel wajib mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing, jangan dianggap sepele,” ajak Asrena Danlantamal IV.

“Dalam beberapa minggu ini sering terjadinya turun hujan, untuk itu, setiap Prajurit dan PNS tetap wajib membersihkan selokan di rumah masing-masing, serta menjaga kebersihan agar terhindar dari sakit demam berdarah dan peyakit lainnya,” himbaunya.

Dipenghujung pengarahannya, Asrena Danlantamal IV menyampaikan dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran Taruna dan Bintara TNI Angkatan Laut.

“Mari sama-sama kita memberikan informasi tersebut apabila ada keluarga dan tetangga kita yang berminat agar dipersiapkan, kita semua diberikan kesempatan yang sama dan terbuka, rencana pendaftaran mulai tanggal 29 Juni sampai dengan tanggal 3 Juli 2020”. pungkasnya. (Red/Hms).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles