Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

RSBP Batam Terima Bantuan Ribuan Alat Kesehatan Dari Temasek Foundation Singapura

Batam, GK.com – Bertempat di Gedung Graha Kepro, Batam Center, Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Rumah Sakit BP Batam menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Temasek Foundation Singapura.

Adapun rincian bantuan yang diterima RSBP Batam antara lain 6.750 buah protective overall, 40 paket APD lengkap, 1 unit oxygen concentrate, 2 unit cool box dan 1.000 tablet antivirus.

Seluruh bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan oleh para tenaga medis RSBP Batam sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 di Batam.

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam Andi Yunus, mewakili Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang berhalangan hadir, pada Jumat (19/6) pagi.

Baca Juga :

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ungkapan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang telah diberikan Temasek Foundation Singapura melalui Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada RSBP Batam.

“Bantuan ini sangat diperlukan sebagai upaya antisipasi penanganan pandemi Covid-19 di Batam”. ujar Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Selain RSBP Batam, Temasek Foundation Singapura juga memberikan bantuan sebanyak 1 juta masker kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, bantuan APD dan alat-alat laboratorium kepada Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam. (Red/Hms).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles