Beranda Kepulauan Riau Beasiswa Sebesar Rp 238 Juta Diberikan PLN Unit Induk Wilayah Riau Dan...

Beasiswa Sebesar Rp 238 Juta Diberikan PLN Unit Induk Wilayah Riau Dan Kepri Kepada Mahasiswa Berprestasi

270
0

Batam, GK.com – Dukung dunia pendidikan ditengah pandemi Covid-19, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau berikan bantuan beasiswa sebesar Rp 238.000.000,- kepada Mahasiswa Institut Teknologi Batam yang berprestasi dan membutuhkan bantuan untuk melanjutkan studinya.

Penyerahan bantuan diberikan secara langsung oleh Manager Bagian Keuangan SDM dan Administrasi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang, Raja Irwandi mewakili General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau kepada 19 Mahasiswa penerima beasiswa yang diwakili oleh Mahasiswa Fakultas Teknik Komputer, Rian Sanjaya Nadeak.

Dikesempatan itu, Raja mengatakan, beasiswa ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli di dunia pendidikan yang terdampak Covid-19.

 “Ditengah pandemi Covid-19, PLN terus mendukung Mahasiswa untuk bisa melanjutkan kuliahnya dengan baik,” ujar Raja.

“Dengan meningkatkan kepedulian antar sesama, saling berbagi dan membantu masyarakat, PLN melalui program CSR PLN Pedulinya berpartisipasi membantu meringankan beban orang tua Mahasiswa yang terdampak Covid-19 karena di PHK maupun yang dirumahkan, sehingga sangat kesulitan untuk melanjutkan kuliah putra/putrinya,” tutur Raja.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh Rian Sanjaya Nadeak mewakili para penerima manfaat tersebut atas beasiswa yang diberikan oleh PLN.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN yang membantu para Mahasiswa, Hal ini sangat  diharapkan dalam meringankan beban kami dan membuat kami bisa lebih fokus dalam menyelesaikan pendidikan, semoga PLN tetap maju dan terus membantu”. ucap Rian. (Red/Hms).

Editor : Milla