Beranda Kepulauan Riau Batam Cabuci Batam Kembali Beroperasi, Pengunjung Membludak

Cabuci Batam Kembali Beroperasi, Pengunjung Membludak

128
0

Batam, GK.com – Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, perekonomian masyarakat semakin menurun, hal ini disebabkan oleh banyaknya Perusahaan yang melakukan PHK Karyawan diantaranya bisa terlihat dari mulai tutupnya Mall, Cafe, Restoran hingga pariwisata yang ada di Kota Batam.

Namun, dengan adanya kebijakan New Normal, satu persatu Perusahaan hingga para Pedagang mulai mengoperasikan kembali usahanya yang sempat terhenti. Salah satu tempat tongkrongan masyarakat Kota Batam yang berlokasi di Kelurahan Kampung Pelita RT 03 RW 05 Jalan Yos Sudarso, Cafe Bukit Cinta (Cabuci) kini mulai kembali di buka.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah, yakni menggunakan masker, hand sanitizer, pengecekan suhu serta menjaga jarak, para pengunjung Cafe mulai berdatangan memenuhi Cafe tersebut.

Pemilik Cafe Cabuci, Opan Napitupulu saat ditemui oleh Awak Media ini merasa senang dapat mengoperasikannya kembali usaha yang telah lama dijalankannya.

“Karena sangat ramainya pengunjung, saya sampai kekurangan tenaga kerja,” ucapnya, Sabtu (6/6) malam.

Pada kesempatan itu, Opan berharap, semoga tempat-tempat kuliner seperti Cafe, Restoran, serta pariwisata seperti Perhotelan, Mall dan Perusahaan-Perusahaan lainnya dapat segera menyusul beroperasi kembali, agar perekonomian di Batam kembali pulih seperti sedia kala, saat sebelum pandemi ini terjadi, tentunya tetap dengan menjalankan protokol kesehatan Pemerintah. (RD).

Editor : Febri