Beranda Kepulauan Riau Batam Putra Siregar Berbagi Sembako Dan THR ke Sejumlah Wartawan

Putra Siregar Berbagi Sembako Dan THR ke Sejumlah Wartawan

67
0

Batam, GK.com – Menjelang hari raya Idul Fitri, pemilik Perusahaan PStore Batam, Putra Siregar hadir memberikan bantuan kepada sejumlah Wartawan berupa sembako dan uang tunai, Senin (18/5) sore di Perum Marinapark Kota Batam.

Adapun isi dari paket sembako tersebut berupa beras 5 kg, gula 1 kg, telur 10 butir, mie instan 10 bungkus, susu 1 kaleng, tepung segi tiga biru 1 bungkus dan ikan sarden 1 kaleng .

Dikesempatan itu, Putra menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan murni dari keuangan pribadinya, bukan dari Perusahaan ataupun ada agenda-agenda lainnya.

“Dengan ikhlas ini adalah untuk membantu para Wartawan di Batam yang terdampak akibat pandemik Covid-19, saya memberi bukan karena saya kaya ataupun mampu, tetapi karena saya dulu pernah merasakan hidup susah yang begitu lama dan tau bagaimana sakitnya,” kata Putra.

“Harapan saya ingin mengembangkan teknologi dan data di Kota Batam saat ini, dan mudah-mudahan pandemik segera berlalu tanpa ada kerusuhan,” harapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan para Insan Pers kepada Putra Siregar, semoga semakin sukses dan sehat selalu, karena bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat ditangah-tengah kondisi pandemik Covid-19 saat ini”. (RD).

Editor : Febri