Beranda Kepulauan Riau Batam BKDI BP Batam Berikan Santunan ke Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah

BKDI BP Batam Berikan Santunan ke Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah

104
0

Batam, GK.com – Melalui wadah Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalankan agenda rutinnya, yakni memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah, Sagulung, Jumat (15/5) sore.

Santunan yang diberikan berupa bingkisan untuk berbuka puasa serta uang tunai yang diserahkan langsung oleh Direktur Evaluasi dan Pengendalian Badan Pengusahaan Batam, Alif Abadi, mewakili panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BKDI BP Batam kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah.

Dalam sambutannya, Alif Abadi mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Allhamdulillah, kegiatan membantu anak-anak yatim piatu yang dirawat di sini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan program yang membawa berkah seperti ini secara rutin terus dilakukan oleh BP Batam dan terus ditingkatkan, sebagai wujud kepedulian BP Batam kepada masyarakat Kota Batam,” ungkapnya.

Ketua Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah Haji Samsumar mengatakan, Panti Asuhan Al-Anshori Muhammadiyah berdiri di akhir tahun 1998, kegiatan ini menjadi harapan bagi anak-anak panti asuhan.

“Allhamdullilah, kami bersyukur karena kegiatan ini sangat membantu kami. Saat ini kurang lebih ada 50 anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di sini. Kami berterima kasih karena kepedulian BP Batam terhadap anak-anak kami,” katanya.

“Kami juga berharap ke depannya kegiatan ini terus dilaksanakan, karena banyak anak-anak kami yang ingin sekolah tinggi, karena mereka banyak yang punya cita-cita tinggi”. ungkapnya.

Ketua Panti Asuhan berharap, semoga BP Batam sukses selalu dalam membangun Batam, dan terus membantu Panti Asuhan.

Di tempat yang berbeda, Panitia BKDI BP Batam juga telah menyerahkan bingkisan Ramadhan untuk imam Masjid Az-Zikra, yang diterima oleh Ust Muhajir dan Mesjid AL-Fitrah yang diterima oleh Ust Tengku Khairul Saleh yang berlokasi di Tiban. (Hms/Red).

Editor : Febri