Beranda Kepulauan Riau Lingga Kades Tanjung Kelit Bersama Ketua BPD Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Untuk RT/RW...

Kades Tanjung Kelit Bersama Ketua BPD Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Untuk RT/RW Setempat

85
0

Lingga, GK.com – Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga menyerahkan alat penyemprot disinfektan beserta disinfektan, alat cuci tangan, dan masker kepada RT dan RW setempat, pada Kamis (14/05) di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Kelit.

“Kegiatan kami pada hari ini masih dalam rangka ikut melakukan kegiatan pencegahan Covid-19, dari dana Desa tahun 2020, pada hari ini, kami bersama perangkat Desa,BPD, Dusun, RT, RW, dan relawan melakukan pencegahan Covid-19, dengan pembagian masker di RT masing-masing, kemudian dilakukan juga penyerahan alat penyemprotan disinfektan dan disinfektannya,”kata Kades Tanjung Kelit, Mursidi.

“Selain itu, kita juga telah membuat alat untuk mencuci tangan yang akan kita letakan di Pelabuhan yang ada di wilayah Dusun 1 hingga 3, nanti kita juga akan melakukan penyerahan BLT kepada 225 Kepala Keluarga pada hari Minggu yang akan datang,” lanjut Mursidi.

Pada kesempatan itu, Kades Tanjung Kelit berharap, khususnya kepada warga DesaTanjung Kelit, tetaplah berada dalam protokol pencegahan Covid-19 ini sebelum ada keputusan resmi dari Pemerintah bahwa sudah aman dari wabah ini, harus bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman.

“Apabila kita senantiasa bersama-sama, kita pasti bisa”. pungkas Mursidi. (Man).

Editor : Febri