Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pemko Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

Pemko Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

179
0

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyerahkan bingkisan sebanyak 10.576 paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Dinas Sosial yang di serahkan Kepada 4 Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang, Senin (11/5).

Kepala Dinas Sosial Tanjungpinang, Amrialis menuturkan, “hari ini paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis di 4 Kecamatan Tanjungpinang, setelah itu baru dari pihak Kelurahan akan membagikannya kepada masyarakat. saya tegaskan kembali, jangan ada masyarakat Kota Tanjungpinang yang tidak dapat menerima bantuan dari Pemerintah,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP meminta kepada masyarakat agar sama-sama berdoa dan berusaha agar wabah ini cepat berakhir dan ekonomi dapat kembali membaik.

“Bersyukur Bapak/Ibu semua atas rezeki yang diterima, kita semua berharap untuk kedepannya ekonomi kita bisa makin membaik, kuncinya adalah berdoa serta berusaha”. katanya.

Untuk langkah pendistribusian, Rahma menjelaskan bahwa, Pemko Tanjungpinang akan membuat stiker untuk warga yang termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk Warga yang kurang mampu. Tujuannya agar Lurah dan Camat bisa lebih gampang menyerahkan bantuan kepada penerima.

Turut hadir pada saat itu, Staff Ahli Bidang Perekonomian Drs. Dadang A.G M.Si dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang. (Mis).

Editor : Febri