Beranda Kepulauan Riau Karimun Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun Menyisakan 1 Orang, Rachmadi : Alhamdulillah...

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun Menyisakan 1 Orang, Rachmadi : Alhamdulillah Kondisinya Membaik

86
0

Karimun, GK.com – Keberhasilan Tim Medis dalam Penanganan Covid-19 di RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, setelah 4 dari 5 orang pasien positif dinyatakan sembuh, tentu menimbulkan rasa syukur dan ketenangan bagi tim Medis dan masyarakat Karimun khususnya.

Untuk diketahui, pasien 04 yang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu, dinyatakan sembuh setelah hasil swab ke-3 dan ke-4 yang diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun menunjukkan hasil negatif.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi mengucapkan rasa syukurnya karena satu persatu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, mulai berkurang.

“Saat ini, pasien 04 sudah sembuh dan akan segera dipulangkan, setelah melalui proses pemantauan paling lama 2 hari,” kata Rachmadi kepada Awak Media ini melalui via Whatsapp, Minggu (10/05) sekitar pukul 20.00 Wib.

“Tinggal 1 orang pasien positif lagi yang masih dirawat dan Alhamdulillah kondisinya baik, kita doakan yang terbaik bagi pasien, dan diharapkan kepada masyarakat, agar selalu menjaga jarak dan disiplin mencuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas, supaya terhindari dari segala penyakit”. tutup Rachmadi. (KR).

Editor : Febri