Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Swalayan Pinang Lestari Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Swalayan Pinang Lestari Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

1250
0

Tanjungpinang, GK.com – Mencari keberkahan di bulan Ramadhan, Swalayan Pinang Lestari Tanjungpinang menyalurkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemilik Swalayan Pinang Lestari, Ahui yang saat itu didampingi Asistennya, Umar turun langsung membagikan sembako secara simbolis yang kemudian diserahkan melalui Ketua RT 01 Bintan Centre, Ashady Selayar untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kami berharap semoga wabah ini cepat berlalu, agar perekonomian di Kota Tangjungpinang kembali normal seperti sediakala,” kata Ahui, Kamis (30/4) siang.

Sebanyak 500 paket sembako yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, tepung 2 kg dan mie instan 5 bungkus, saat itu dibagikan langsung kepada masyarakat yang layak menerimanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua RT 01 Bintan Centre yang juga sebagai anggota DPRD Tanjungpinang, Ashady Selayar mengucapkan terimakasihnya kepada Managament Pinang Lestari atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi Perusahaaan lainnya untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Ashady.

Dijelaskan Ashady, selain sembako, ada juga penambahan bantuan masker sebanyak 500 pcs dari organisasi REY melalui Ketua RW Triyono.

Turut hadir dalam penyerahan sembako saat itu, Ketua RW 03 Triyono serta Lurah Air Raja Asa’at Siregar. (RD).

Editor : Febri