Beranda Nasional Riau Pesatnya Pembangunan di Desa Palkun Kecamatan Bengkalis Dibawah Kepemimpinan Syamsul

Pesatnya Pembangunan di Desa Palkun Kecamatan Bengkalis Dibawah Kepemimpinan Syamsul

341
0

Bengkalis, GK.com – Selayaknya Daerah lain yang digagas untuk terus berkembang, Desa Palkun yang merupakan sebuah desa pemekaran dari Desa Sekodi pada tahun 2014 lalu, di Kecamatan Bengkalis juga mengalami perkembangan pesat dengan pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah setempat.

Kepala Desa Palkun, Syamsul saat ditemui Awak Media ini di Kantornya mengatakan, “Alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama dari perangkat Desa dan juga masyarakat, pembangunan di Desa Palkun berjalan dengan lancar,” ucapnya, Senin (27/4).

“Adapun pembangunan yang sudah berjalan antara lain, jalan poros, pembangunan Perpustakaan, Kantor BUMDES, pembangunan Jembatan yang menghubungkan ke Dusun Sialang dan banyak lagi,” tuturnya.

Dikatakan Syamsul, tujuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan pemekaran Desa adalah agar dapat dimanfaatkan dalam pembangunan, sehingga Desa Palkun ini tidak ketinggalan dengan desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Dengan adanya pembangunan di Desa Palkun ini, tentu tidak terlepas juga dari dukungan semua lapisan masyarakat dan Pemerintah Desa. Kita juga terus menjemput bola agar pembangunan terus bergulir ke desa ini, walaupun Desa Palkun ini sangat jauh dari Kota Bengkalis, namun kita upayakan Desa ini seperti di daerah lainnya.” tegasnya.

Syamsul berharap, antara masyarakat dan Pemerintah Desa dapat saling bekerjasama dan saling bergandeng tangan dalam pembangunan desa, sehingga apa yang diharapkan Pemkab maupun Pemda dapat terealisasi. (Edi).

Editor : Febri