Beranda Kepulauan Riau Karimun Wabah Covid-19 Tidak Menjadi Penghalang Digelarnya Rapat Paripurna DPRD Karimun

Wabah Covid-19 Tidak Menjadi Penghalang Digelarnya Rapat Paripurna DPRD Karimun

130
0

Karimun, GK.com – Ditengah pandemik wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun menggelar Rapat Paripurna pembahasan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Karimun Tahun Anggaran (TA) 2019.

“Agenda Rapat Paripurna hari ini adalah mendengarkan tanggapan dari beberapa Fraksi atas penyampaian LKPJ Bupati Karimun, selain itu, Bupati Karimun juga memberikan penjelasan terkait penanganan Covid-19,” ujar Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat saat membuka Rapat Paripurna yang digelar di Gedung Paripurna Rong Sri DPRD Karimun, Rabu ( 22/4).

Dikatakan Yusuf Sirat, meskipun sedang dalam kondisi pendemik wabah Corona, namun pelaksanaan Rapat Paripurna pembahasan LKPJ dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, Rapat Paripurna yang kita laksanakan berjalan aman dan lancar, namun demikian kita semua tetap mengantisipasi pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum masuk Ruangan Rapat Paripurna dan menggunakan masker”. ujar Yusuf Sirat.

Dalam Rapat tersebut, turut hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq, para OPD dan utusan Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Daerah Karimun. (Red/Hms).

Editor : Febri