Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Masyarakat Butuh Perhatian Dan Solusi, Bukan Sekedar Himbauan

Masyarakat Butuh Perhatian Dan Solusi, Bukan Sekedar Himbauan

280
0

Tanjungpinang, GK.com – Wabah Covid-19 sangatlah berdampak bagi masyarakat, tak terkecuali para penambang di Kota Tanjungpinang khususnya penambang Boat Robin atau yang biasa disebut penambang getek.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Persaudaraan Penambang Boat (DPD Perbang) Kota Tanjungpinang, Andi Ridwan mengungkapkan kepada Media ini,”Saat ini, kami sebagai masyarakat sudah mentaati segala himbauan dari Pemerintah,akan tetapi hingga saat ini hanya merasakan dampaknya saja, tanpa adanya solusi. Kami sangat membutuhkan perhatian serta bantuan dari Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang,”ucapnya, Sabtu (18/04) pukul 11.40 Wib.

“Kami butuh solusi dari Pemerintah Daerah untuk lebih memahami kondisi masyarakat saat ini, terutama bagi penambang dan buruh lainnya, bukan hanya sekedar berupa himbauan untuk tetap berdiam diri dirumah tanpa adanya jalan keluar,” keluh Andi Ridwan mewakili dari suara buruh lainnya.

“Semoga Pemerintah mendengar keluhan dan jeritan suara rakyat, dan dapat segera memberikan bantuannya bagi yang membutuhkannya”. tutupnya. (RD).

Editor : Febri