Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Rambu Lalu Lintas Tersambar Petir, Teguh : Alatnya Sedang Dipesan di Jakarta

Rambu Lalu Lintas Tersambar Petir, Teguh : Alatnya Sedang Dipesan di Jakarta

458
0

Tanjungpinang, GK.com – Rambu-rambu Lalu Lintas merupakan pedoman arah yang harus dipatuhi saat berada di jalanan. Maka dari itu, tentunya harus ada penanganan sesegera mungkin apabila rambu Lalu Lintas mengalami masalah.

Seperti yang terjadi pada sebuah rambu Lalu Lintas yang berada di Pamedan, Kota Tanjungpinang, saat ini sedang mengalami kerusakan akibat tersambar petir pada hari Minggu (12/4) lalu.

Mengetahui hal tersebut, Kepala Bidang Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto saat dimintai keterangan terkait tindakan yang semestinya dilakukan, kepada Media ini mengatakan bahwa, saat ini Ia telah memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas agar berhati-hati.

“Demi kelancaran lalu lintas, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Tanjungpinang juga telah melakukan rekayasa penutupan arus dan flashing lampu kuning, dengan tujuan agar pengendara mengurangi kecepatan kendaraannya pada area tersebut”. ucap Teguh Susanto saat dijumpai Awak Media ini di Kantornya, Selasa (14/4) sekitar pukul 11.30 Wib.

Disampaikan Teguh, saat ini pihak Dishub sedang menungggu alat yang dipesan dari Kantor Pusat, Jakarta, guna memperbaiki rambu Lalu Lintas yang sedang bermasalah tersebut. (RD).

Editor : Febri