Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Korban Meninggal Positif Covid-19 Dimakamnya di TPU Anggrek Merah

Korban Meninggal Positif Covid-19 Dimakamnya di TPU Anggrek Merah

430
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah mengalami perawatan di RSUP Raja Ahmad Thabib, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang berinisial HS, yang merupakan salah satu pasien positif Corona dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/4) sekitar pukul 8.00 Wib.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinkes Dalduk dan KB) Kota Tanjungpinang, Rustam saat dihubungi oleh Awak Media ini sekitar pukul 12.00 Wib melalui via Whatsapp guna mendapatkan informasi yang akurat.

“Iya benar, ASN positif Corona meninggal dunia di Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib tadi padi,” tegas Rustam.

“HS meninggal pada Minggu 12 April sekitar pukul 08.00 Wib, dan dimakamkan pada pukul 12.00 Wib di TPU Anggrek Merah”. terangnya.

Baca Juga : 

Perkembangan Terbaru Covid-19 di Kepri, Terdapat 158 PDP

Seperti diketahui, HS merupakan pasien positif Corona dengan nomor kasus 22 di Kepri, yang mana HS juga merupakan sebagai Ketua Masjid Babussalam di Kota Tanjungpinang.

Menurut riwayat perjalanannya, HS diketahui tidak memiliki riwayat perjalanan kemanapun, namun, untuk diketahui, HS sempat menemani orang tuanya untuk menjalankan karantina mandiri di salah satu Perumahan yang ada di Tanjung Ayun Sakti. (Mis).

Editor : Febri