Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Hasil Swab PCR Belum Keluar, Masyarakat Diminta Doakan Kesehatan Wali Kota Tanjungpinang

Hasil Swab PCR Belum Keluar, Masyarakat Diminta Doakan Kesehatan Wali Kota Tanjungpinang

463
0

Tanjungpinang, GK.com – Beredar informasi terkait dilarikannya Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd ke RSUP Kepri dengan menggunakan Ambulans pada Sabtu (11/4) pagi. Menurut unformasi yang dihimpun Media ini, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul memiliki gejala sesak nafas. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabag Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang, Aan dalam siaran Pers resmi yang disebarkan melalui WhatsApp Group.

“Benar Wali Kota Tanjungpinang saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD Raja Ahmad Thabib,” katanya.

“Beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan peningkatan gula darah. Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap Wali Kota beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif (non reaktif),” terangnya.

Dikatakan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan.

“Untuk itu, mohon doa dari seluruh teman-teman Media dan masyarakat Kota Tanjungpinang, agar Bapak Wali Kota dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesdaldul dan KB) Kota Tanjungpinang, Rustam saat dihubungi Media ini melalui Whatsapp, tidak memberikan pendapat apapun atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Media ini. (FL).