Beranda Kepulauan Riau Batam Patroli Gabungan Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam Telusuri Lokasi Keramaian

Patroli Gabungan Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam Telusuri Lokasi Keramaian

108
0

Batam, GK.com – Sejak awal pembentukan, Patroli gabungan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam, terus dilakukan.

Pada Kamis (9/4) malam, sebanyak 31 personel Ditpam BP Batam, yang dipimpin langsung oleh Kanit Penyuluhan Seksi Pamling Sutrisno, turut dikerahkan dalam Patroli Gabungan yang dimulai dengan melakukan Apel bersama seluruh Tim Gabungan Gugus Tugas Penyebaran Covid-19 di Halaman Kantor Wali Kota Batam.

Apel yang dipimpin oleh Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam, Imam Tohari, pada pukul 20.30 Wib itu diikuti oleh Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Yonif Raider 136/Tuah Sakti, Yonmar 10 SBY, POMAL, Satpol PP Pemko Batam dan Ditpam BP Batam.

Patroli gabungan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Wali Kota Batam yang juga selaku Kepala BP Batam Muhammad Rudi, untuk lebih memperketat pelaksanaan physical distancing (menjaga jarak) dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona di Kota Batam.

Baca Juga : 

Tindak Lanjuti Instruksi Wali Kota, Ditpam BP Batam Ikut Serta Dalam Patroli Gabungan Covid-19

Patroli gabungan menyisir beberapa lokasi di kawasan Nagoya, Jodoh, Sungai Panas, Seraya dan Batam Centre, antara lain warung-warung tenda di Komplek Nagoya Newton, warung Sate Madura Pak Kumis di Komplek Nagoya City Walk, Pujasera Siang Malam depan Hotel Ramayana Nagoya, Restoran cepat saji Richeese Factory, KFC Harmoni, Pujasera Depan Bank BCA Jodoh, Pujasera Rujak di Seraya atas, Kafe Remang Remang Bukit Cinta, warung-warung tenda depan PBK sungai panas, Warung Aceh Coin Center Sungai Panas, Warnet League Legend komplek Ruko Cahaya Garden.

Patroli gabungan adalah untuk melakukan himbauan persuasif dan melakukan pembubaran masyarakat yang sedang berkumpul, dihimbau juga agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas, serta selalu mengikuti petunjuk dan aturan dari Pemerintah dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Batam. (Hms/Red).

Editor : Febri