Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Tanjungpinang Timur Patroli Sembari Membagikan Sembako

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Tanjungpinang Timur Patroli Sembari Membagikan Sembako

170
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai wujud menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Tanjungpinang, khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Timur,Patroli tentunyasudah menjadi rutinitas personil Polsek Tanjungpinang Timur.

Namun, ada yang berbeda pada Patroli kali ini, dipimpin langsungoleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin beserta jajarandalam pelaksanaan Patroli tersebut sembari membagikan sembako berupa beras masing-masing 5 Kg kepada Petugas Kebersihan, Pemulung, Tukang Parkir dan Tukang Ojek, serta Pedagang Keliling yang dijumpai di sepanjang rute yang dilalui.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan, “pembagian sembako berupa beras ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah penyebaran Virus Corona, apalagi dengan minimnya aktivitas masyarakat yang menyebabkan berkurang bagi pendapatan,” ujar AKP Firuddin, Kamis (9/4) siang.

“Pelaksanaan patroli dalam skala besar yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur adalah dalam rangka mencegah dan antisipasi kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas ditengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker, serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran Virus Corona dapat kita putuskan”. ucap Firuddin.

Atas bantuan yang diberikan, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, karena sudah membantu warga dengan membagikan sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-hari. (Mis).

Editor : Febri