Beranda Kepulauan Riau Lingga Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Bersama Tim Relawan Semprotkan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Bersama Tim Relawan Semprotkan Disinfektan

80
0

Lingga, GK.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Briptu Yoan, Kepala Desa, Ketua BPD dan anggota dari Dusun 1 sampai 3, RW dan RT se- Desa Tanjung Kelit, Staf Puskesmas dan tokoh agama, turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat umum untuk mencegah perkembangan dan penyebaran Covid-19.

Dikesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Briptu Yoan memaparkan tempat-tempat yang akan menjadi sasaran dalam penyemprotan disinfektan diantaranya, tempat ibadah, Kantor Desa, Rumah warga, hingga tempat berkumpulnya masyarakat.

“Kegiatan Ini dilaksanakan guna menjaga situasi di Kamtibmas agar tetap kondusif dan tetap selalu menyambangi warga, serta menyampaikan pemahaman agar masyarakat tidak resah dan panik tentang informasi Covid-19,” kata Yoan, Selasa (31/03).

Selain itu, Yoan juga menyampaikan himbauan agar dapat menyaring informasi, sehingga tidak lagi merebaknya sejumlah Hoax tentang wabah Virus Corona yang membuat sebagian warga masyarakat mulai resah.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Kelit untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah agar mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak, silahkan bepergian, tetap lindungi diri dengan menggunakan masker”. tutupnya. (man).

Editor : Febri