Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Basmi Covid-19, Masyarakat Gudang Hijau Bahu-Membahu Semprot Disinfektan

Basmi Covid-19, Masyarakat Gudang Hijau Bahu-Membahu Semprot Disinfektan

252
0

Tanjungpinang, GK.com – Tidak ingin hanya berdiam diri di rumah, masyarakat dan pemuda Gudang Hijau Tanjung Unggat bersama Bhabinkamtibmas saling bahu-membahu melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat umum yang berada di Wilayah RW 4 dan RW 5 Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang.

Dijelaskan oleh Ketua RW 4, Wahyudi, kegiatan ini dilakukan atas kesadaran dari masyarakat rangka melawan Covid-19.

“Pemuda bersama masyarakat mempunyai sebuah kewajiban untuk ikut serta dalam pencegahan wabah Covid-19,” ucap Wahyudi, Selasa (31/3) pagi.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Kamtibmas Tanjung Unggat, Rasmudi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan atas dasar Surat Edaran dari Pemerintah Pusat dan intruksi Kapolri dalam perjuangan melawan Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan dan tentunya atas dasar kesadaran diri dari masyarakat tentang bahayanya Covid-19, karena melawan Covid-19 ini kuncinya adalah sebuah kesolidaritas masyarakat dalam bergotong-royong,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Razmudi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan pola hidup sehat dan menjalankan anjuran dari Pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, serta mengisolasi diri secara mandiri.
“Segeralah menghubungi petugas Medis jika mengalami gejala-gejala terkait Covid-19”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Milla